Mengobrol Melalui Snapchat - UK Centre

Disini

Friday 6 January 2017

Mengobrol Melalui Snapchat

Mengobrol Melalui Snapchat 1 Perbarui aplikasi Snapchat.  Versi terbaru Snapchat menyertakan fitur  Chat  versi 2.0. Untuk menggunaka... thumbnail 1 summary
Mengobrol Melalui Snapchat
1
Perbarui aplikasi Snapchat. Versi terbaru Snapchat menyertakan fitur Chat versi 2.0. Untuk menggunakan fitur tersebut, Anda dan penerima pesan harus menjalankan Snapchat dengan versi terbaru.[9]Anda bisa memeriksa pembaruan aplikasi melalui Google Play Store atau App Store iOS pada perangkat.
2
Buka kotak masuk Snapchat yang menampilkan kiriman-kiriman yang dikirim dan diterima. Sentuh tombol yang ada di pojok kiri bawah layar atau geser layar dari arah kiri ke kanan untuk membuka kotak masuk.
3
Sentuh tombol "Chat" yang ada di pojok kanan atas layar. Setelah itu, daftar kontak Snapchat Anda akan ditampilkan.
4
Pilih pengguna yang ingin diajak mengobrol. Setelah dipilih, jendela obrolan akan ditampilkan.
5
Tikkan teks menggunakan papan atik. Anda bisa mengetikkan pesan melalui papan tik, seperti halnya ketika Anda menggunakan program obrolan lainnya.
6
Sentuh tombol "Photos" untuk membuka galeri ponsel. Anda bisa mengirimkan foto yang tersimpan pada ponsel melalui tombol tersebut.
7
Sentuh tombol "Phone" untuk membuat panggilan suara. Setelah itu, penerima pesan akan diberi tahu bahwa ia mendapatkan panggilan suara dan dapat menjawab panggilan tersebut.
8
Tekan dan tahan tombol “Phone” untuk merekam pesan suara. Anda bisa merekam pesan suara berdurasi (maksimal) 10 detik yang bisa didengarkan oleh penerima pesan ketika ia sedang mengobrol dengan Anda.
9
Sentuh tombol “Video” untuk memulai panggilan video. Penerima pesan akan diberi tahu bahwa ia menerima panggilan video dan bisa menjawabnya.
10
Tekan dan tahan tombol “Video” untuk merekam pesan video. Seperti halnya pesan suara, Anda bisa merekam pesan video berdurasi (maksimal) 10 detik yang bisa dilihat oleh penerima.
11
Sentuh tombol “Smiley” untuk membuka daftar stiker. Obrolan-obrolan pribadi menawarkan lebih banyak pilihan stiker daripada kiriman-kiriman biasa. Geser ldaftar untuk melihat semua pilihan stiker yang tersedia.
12
Sentuh tombol lingkaran untuk membuka jendela Snapchat. Setelah itu, Anda bisa membuat kiriman dan mengirimkannya secara langsung pada penerima yang bersangkutan.

No comments

Post a Comment

Author BOX