Membuat Kiriman atau Snapchat - UK Centre

Disini

Friday 6 January 2017

Membuat Kiriman atau Snapchat

Membuat Kiriman atau  Snap 1 Beralihlah dari kamera depan ke kamera belakang (atau sebaliknya) untuk membuat kiriman.  Jika perangkat... thumbnail 1 summary
Membuat Kiriman atau Snap
1
Beralihlah dari kamera depan ke kamera belakang (atau sebaliknya) untuk membuat kiriman. Jika perangkat Anda dilengkapi dengan kamera depan dan belakang, Anda bisa beralih dari salah satunya dengan menyentuh tombol kamera yang ada di pojok kanan atas jendela Snapchat. [3]
2
Sentuh tombol lingkaran untuk mengambil foto. Sentuh tombol rana (berbentuk lingkaran) yang ada di bagian bawah layar untuk mengambil foto. Setelah itu, kamera akan menangkap apa pun yang ditampilkan di layar.
3
Tekan dan tahan tombol lingkaran untuk merekam video. Anda bisa merekam video berdurasi 10 detik sebagai kiriman. Snapchat hanya akan merekam video jika Anda menekan dan menahan tombol rana.
4
Sentuh tombol "X" di pojok kiri atas jendela untuk menghapus atau membatalkan foto/video yang diambil. Jika Anda tidak menyukai foto atau video yang diambil, sentuh tombol “X” untuk membatalkan atau menghapusnya.
5
Sentuh tombol penghitung waktu untuk menetapkan batas waktu pada kiriman foto. Ketika mengirimkan foto, terdapat tombol penghitung waktu pada jendela yang memungkinkan Anda untuk menetapkan batas waktu, antara 1 hingga 10 detik. Ketika penerima masih melihat foto yang Anda kirimkan, secara otomatis foto akan ditutup setelah batas waktu yang ditetapkan habis. Anda tidak bisa mengatur batas waktu melebihi 10 detik, terlepas dari informasi yang mungkin pernah Anda baca di internet.Kiriman video tidak memiliki batas waktu. Video akan dimainkan sesuai dengan durasinya, kemudian ditutup secara otomatis.

No comments

Post a Comment

Author BOX