Melihat Kiriman dan Story Pengguna Lain - UK Centre

Disini

Friday 6 January 2017

Melihat Kiriman dan Story Pengguna Lain

Melihat Kiriman dan  Story  Pengguna Lain 1 Sentuh tombol yang ada di pojok kiri bawah layar untuk melihat kiriman-kiriman yang diter... thumbnail 1 summary
Melihat Kiriman dan Story Pengguna Lain
1
Sentuh tombol yang ada di pojok kiri bawah layar untuk melihat kiriman-kiriman yang diterima. Anda akan melihat nomor pada tombol tersebut yang menandakan banyaknya kiriman yang sudah diterima.Ikon segitiga menandakan kiriman foto, sementara ikon segi empat menandakan kiriman video.Kiriman berwarna merah tidak memiliki suara, sementara kiriman berwarna ungu dilengkapi dengan suara.Kiriman berwarna biru merupakan obrolan teks.
2
Tekan dan tahan kiriman yang ingin dilihat. Pastikan Anda menahan jari pada layar untuk melihat kiriman hingga selesai. Kiriman akan hilang segera setelah penghitung waktu berakhir atau Anda melepaskan jari dari layar.Jika Anda menerima beberapa kiriman dari pengguna yang sama, Anda bisa melihatnya secara berurutan sambil tetap menahan jari pada layar. Ketuk layar dengan jari yang lain untuk beralih ke kiriman berikutnya.Anda bisa mengambil cuplikan layar dari kiriman orang lain, tetapi pengirimnya akan diberi tahu bahwa Anda telah mengambil cuplikan layar dari kirimannya. Biasanya, pengguna Snapchat tidak suka ketika ada pengguna lain yang mengambil cuplikan layar dari kirimannya karena hal tersebut seperti menghancurkan suasana atau “semangat” Snapchat. Oleh karena itu, tanyakan terlebih dahulu pada pengirim apakah Anda diizinkan mengambil cuplikan layar dari kirimannya. Jika tidak, Anda bisa diblokir oleh pengirim tersebut.
3
Tekan dan tahan kiriman untuk menggunakan fitur “Replay” harian. Snapchat memungkinkan Anda untuk memainkan ulang kiriman dalam 24 jam. Setelah Anda menggunakan jatah fitur tersebut, Anda tidak bisa memutar ulang kiriman kecuali Anda membeli jatah tambahan dari Snapchat.
4
Buka halaman “Stories” untuk melihat kiriman Story yang diunggah teman-teman. Sentuh tombol “☰” yang ada di pojok kanan bawah layar untuk membuka halaman “Stories”. Tombol tersebut akan diikuti dengan nomor tertentu jika teman-teman Anda telah memperbarui Story-nya sejak terakhir kali Anda memeriksanya.
5
Sentuh Story yang ada untuk melihat kiriman-kiriman yang diunggah dalam 24 jam terakhir. Ketika Anda memilih Story, kiriman-kiriman di dalamnya akan mulai ditampilkan, dimulai dari kiriman terlama. Setiap kiriman akan diputar dalam jangka waktu tertentu sebelum akhirnya kiriman berikutnya ditampilkan. Anda juga bisa menyentuh layar ketika Story sedang ditampilkan untuk beralih ke kiriman berikutnya. [8]Geser layar ke arah atas untuk menutup Story dengan cepat.
6
Balas kiriman tertentu yang ditampilkan di Story. Ketika Story sedang ditampilkan (selama Anda berteman dengan pengunggahnya), Anda bisa mengirimkan balasan untuk kiriman Story yang ditampilkan. Geser layar ke atas dari bawah layar untuk menampilkan papan tik.
7
Sentuh pilihan “My Story” untuk melihat Story yang Anda unggah sendiri. Pilihan tersebut hanya akan ditampilkan jika Anda telah menambahkan kiriman ke Story pribadi.
8
Sentuh tombol “^” yang ada di bagian bawah Story untuk melihat detail kiriman. Anda bisa mengetahui berapa banyak orang yang melihat setiap kiriman, serta berapa banyak orang yang mengambil cuplikan layar dari kiriman tersebut. Selain itu, Anda juga bisa menyentuh tombol “Trash” untuk menghapus kiriman tertentu dari Story, atau tombol “Download” untuk mengunduh kiriman ke ponsel.

No comments

Post a Comment

Author BOX