Menggunakan Fitur Lenses untuk Mengubah Wajah - UK Centre

Disini

Friday 6 January 2017

Menggunakan Fitur Lenses untuk Mengubah Wajah

  Menggunakan Fitur  Lenses  untuk Mengubah Wajah 1 Alihkan aplikasi ke kamera depan (kamera swafoto).  Anda bisa menggunakan fitur ... thumbnail 1 summary
 
Menggunakan Fitur Lenses untuk Mengubah Wajah
1
Alihkan aplikasi ke kamera depan (kamera swafoto). Anda bisa menggunakan fitur Lenses pada Snapchat untuk memindai wajah dan menerapkan efek-efek unik. Anda bisa menggunakan fitur ini melalui kamera depan maupun belakang, tetapi fitur ini akan lebih mudah diterapkan ketika Anda mengambil swafoto. Sentuh tombol kamera yang ada di pojok kanan atas layar untuk beralih dari kamera belakang ke kamera depan.Anda tidak bisa menerapkan efek fitur Lenses pada foto atau video yang sudah diambil. Oleh karena itu, Anda perlu mengaktifkan fitur tersebut sebelum mengambil foto atau video.
2
Pastikan Anda berada di ruangan atau tempat dengan pencahayaan yang memadai. Snapchat akan mendeteksi wajah Anda sehingga pastikan Anda berada di ruangan yang cerah atau di luar ruangan agar wajah Anda bisa terdeteksi dengan baik di layar.
3
Tekan dan tahan bagian wajah Anda. Setelah beberapa saat, Anda bisa melihat pola kerangka menutupi bagian wajah Anda. Setelah itu, pilihan efek akan ditampilkan di bagian bawah layar.[4]Jika fitur Lenses tidak bisa dijalankan, perangkat Anda mungkin tidak mendukung fitur tersebut. Fitur ini memerlukan sistem operasi Android versi 4,3+ pada perangkat-perangkat baru, atau iOS dengan versi terbaru. iOs atau perangkat Android dengan versi lama mungkin tidak mendukung fitur tersebut, bahkan ketika perangkat menjalankan versi perangkat lunak terbaru.
4
Geser layar untuk melihat pilihan efek yang tersedia. Pilihan efek yang ada digilir setiap hari dan efek-efek terlama biasanya akan diganti dengan efek-efek baru. Jika Anda tidak mendapatkan efek yang diinginkan, periksa kembali fitur beberapa hari kemudian.
5
Ikuti perintah yang ditampilkan di layar untuk mengaktifkan efek. Banyak efek-efek Lenses yang memiliki efek tambahan jika, misalnya, Anda membuka mulut atau mengangkat alis. Periksa teks yang ditampilkan di layar untuk mengetahui apa yang harus dilakukan pada efek yang dipilih.
6
Ambil foto atau rekam video dengan efek yang telah dipilih. Ketika efek sudah aktif, Anda bisa mengambil foto atau merekam video seperti biasanya. Sentuh tombol lingkaran (yang mengampilkan pilihan efek) untuk mengambil foto dengan efek tersebut, atau tekan dan tahan tombol untuk merekam video.

No comments

Post a Comment

Author BOX