Cara Mengirimkan Foto/Video Snapchat - UK Centre

Disini

Friday 6 January 2017

Cara Mengirimkan Foto/Video Snapchat

Mengirimkan Foto/Video Di Snapchat 1 Sentuh tombol “ Download ” untuk menyimpan kiriman ke ponsel (opsional).  Jika Anda ingin menyim... thumbnail 1 summary
Mengirimkan Foto/Video Di Snapchat
1
Sentuh tombol “Download” untuk menyimpan kiriman ke ponsel (opsional). Jika Anda ingin menyimpan kiriman yang dibuat, sentuh tombol “Download” yang ada di bagian bawah layar. Ketika Anda mengirimkannya, kiriman tersebut akan hilang (dan tidak bisa dikembalikan) sehingga pastikan Anda menyimpannya sebelum mengirimkannya.
2
Sentuh tombol “Send” yang ada di pojok kanan bawah jika Anda sudah puas dengan kiriman yang dibuat. Setelah puas dengan kiriman yang dibuat, sentuh tombol “Send” untuk membuka daftar kontak Snapchat.
3
Pilih setiap penerima yang ingin dikirimi foto/video yang diambil. Anda bisa mengirimkan foto/video ke sebanyak mungkin pengguna yang ada di daftar kontak. Penerima bisa melihat kiriman Anda sebelum kiriman terhapus secara otomatis, kecuali jika ia menggunakan fitur “Replay” harian pada kiriman yang diterima (untuk mengetahui informasi lebih lanjut, baca mengenai fitur “Replay”).
4
Sentuh tombol “Send” setelah Anda memilih kontak. Setelah itu, kiriman Anda akan segera dikirimkan pada kontak-kontak yang sudah dipilih sebelumnya.
5
Pilih “My Story” untuk menambahkan kiriman pada Story atau umpan pribadi. Kiriman-kiriman yang ditambahkan ke Story dapat dilihat oleh siapa pun yang mengakses halaman Story Anda dalam 24 jam. Setelah itu, kiriman-kiriman tersebut akan dihapus secara permanen. Berdasarkan pengaturan bawaan, siapa pun dapat melihat halaman Story Anda selama ia mengetahui nama pengguna Snapchat Anda. [7]Kiriman pada Story dapat dimainkan ulang oleh pengunjung/pengguna lain sebanyak mungkin dalam jangka waktu 24 jam.

No comments

Post a Comment

Author BOX