Cara Bertukar Wajah Menggunakan Fitur Lenses - UK Centre

Disini

Friday 6 January 2017

Cara Bertukar Wajah Menggunakan Fitur Lenses

Bertukar Wajah Menggunakan Fitur  Lenses 1 Buka fitur  Lenses .  Ikuti langkah-langkah pada metode sebelumnya untuk membuka pilihan e... thumbnail 1 summary
Bertukar Wajah Menggunakan Fitur Lenses
1
Buka fitur Lenses. Ikuti langkah-langkah pada metode sebelumnya untuk membuka pilihan efek Lenses yang tersedia.
2
Pilih efek “Face Swap”. Geser menu pilihan sampai Anda menemukan pilihan “Face Swap”. Pilihan tersebut ditandai oleh ikon dua wajah tersenyum dengan latar belakang warna kuning dan tanda panah yang mengarah pada kedua wajah tersebut.Jika Anda tidak menemukan efek “Face Swap”, ada kemungkinan efek tersebut sedang digilir dari pilihan efek yang tersedia. Periksa kembali aplikasi dalam beberapa hari untuk mengetahui apakah efek tersebut sudah tersedia kembali.
3
Lepas kacamata Anda. Para pengguna Snapchat melaporkan bahwa efek “Face Swap” bekerja paling efektif jika Anda (dan teman yang diajak berfoto) tidak mengenakan kacamata.
4
Posisikan wajah Anda dan teman dan sesuaikan dengan garis luar pola wajah yang ditampilkan. Garis luar tersebut akan berubah menjadi kuning ketika salah satu wajah sudah sesuai dengan posisinya. Setelah kedua wajah disesuaikan dengan benar, wajah Anda akan ditukar dengan wajah teman Anda!Anda tidak harus saling berdiri bersebelahan. Cukup pastikan kedua wajah Anda sesuai dengan bingkai atau garis luar pola yang ditampilkan di layar.
5
Ambil foto atau rekam video. Seperti halnya pada efek-efek lain, Anda bisa mengambil foto atau merekam video dengan menekan atau menahan tombol lingkaran yang ada di bagian bawah layar.
6
Simpan kiriman yang sudah dibuat. Jika Anda ingin mengirimkan foto atau video pada teman atau anggota keluarga yang tidak menggunakan Snapchat, simpan terlebih dahulu foto/video dengan menyentuh tombol “Download”, dan kirimkan foto/video tersebut seperti biasa. [5]

No comments

Post a Comment

Author BOX