Cara Menambahkan Emoji, Stiker, Tulisan, Coretan, dan Filter - UK Centre

Disini

Friday 6 January 2017

Cara Menambahkan Emoji, Stiker, Tulisan, Coretan, dan Filter

Menambahkan  Emoji , Stiker, Tulisan, Coretan, dan Filter 1 Sentuh tombol “ Sticker ” untuk melihat pilihan stiker dan  emoji  yang t... thumbnail 1 summary
Menambahkan Emoji, Stiker, Tulisan, Coretan, dan Filter
1
Sentuh tombol “Sticker” untuk melihat pilihan stiker dan emoji yang tersedia. Anda bisa menempatkan stiker atau emoji di mana pun pada kiriman yang akan diunggah. [6]
2
Geser layar ke kiri atau kanan pada halaman stiker untuk melihat kategori-kategori yang berbeda. Ada beragam stiker yang bisa Anda pilih untuk ditambahkan pada kiriman.
3
Pilih stiker untuk menambahkannya pada kiriman. Anda bisa menyeret stiker ke layar dengan jari untuk menempatkannya di mana pun yang Anda inginkan. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan sebanyak mungkin stiker pada kiriman.
4
Gunakan dua jari untuk menyesuaikan ukuran dan posisi stiker (perlu diingat bahwa stiker dapat diputar). Cubit stiker ke arah dalam atau luar untuk menyesuaikan ukurannya. Untuk memutar posisi stiker, putar stiker dengan dua jari Anda.
5
Sentuh tombol “T” untuk menambah keterangan atau teks pada foto. Setelah itu, kolom teks dan papan tik akan ditampilkan di layar.
6
Sentuh kembali tombol “T” untuk memperbesar ukuran teks dan mengubah warnanya. Gunakan slider yang ada di sisi kanan layar untuk memilih warna teks yang ingin digunakan. Tahan jari pada slider untuk menampilkan lebih banyak pilihan warna.
7
Gunakan dua jari untuk menyesuaikan ukuran dan posisi teks. Seperti halnya stiker, Anda juga bisa menggunakan jari untuk menggeser, memutar, dan mengubah ukuran teks.
8
Sentuh tombol dengan ikon pensil untuk membuat gambar pada kiriman. Seret jari untuk membuat gambar bebas pada kiriman. Slider yang ditampilkan di kanan layar memungkinkan Anda untuk mengubah warna garis. Anda juga bisa menyentuh tombol “Undo” untuk menghapus gambar atau tarikan garis terakhir yang dibuat.
9
Geser layar ke kiri atau kanan untuk melihat filter-filter yang tersedia. Jika Anda baru pertama kali menggunakan filter, Anda mungkin diminta untuk mengizinkan aplikasi mengakses lokasi karena beberapa filter (mis. “Weather” dan “City”) menggunakan informasi lokasi yang ditunjukkan oleh perangkat.Anda mungkin perlu mengaktifkan filter-filter tambahan melalui menu pengaturan aplikasi. Sentuh tombol dengan ikon hantu pada bagian atas layar, kemudian sentuh tombol roda gigi. Pilih “Manage” pada bagian “Additional Services”, lalu tandai kotak “Filters” dan aktifkan layanan lokasi jika diminta.

No comments

Post a Comment

Author BOX