Cara Menggunakan Snapchat - UK Centre

Disini

Friday 6 January 2017

Cara Menggunakan Snapchat

Untuk membuat kiriman dasar ( snap ), gunakan kamera depan atau belakang perangkat. ( Baca selengkapnya ↓ )Cobalah fitur-fitur lain, sepe... thumbnail 1 summary
Untuk membuat kiriman dasar (snap), gunakan kamera depan atau belakang perangkat. (Baca selengkapnya ↓)Cobalah fitur-fitur lain, seperti fitur face swapPercantik kiriman Anda dengan emoji, stiker, atau filter. Sentuh tombol "Send", kemudian pilih penerima, dan sentuh tombol "Send" lagi untuk mengirimkan kiriman. Perbarui aplikasi Snapchat, kemudian sentuh tombol “Chat” untuk mengobrol dengan pengguna lain. 
1
Unduh dan pasang aplikasi Snapchat. Anda memerlukan aplikasi Snapchat untuk membuat akun dan menggunakan layanannya. Perlu diingat bahwa pembuatan akun tidak bisa dilakukan melalui komputer. Anda bisa mengunduhnya secara gratis dari Google Play Store atau Apple App Store. Selain itu, akun Snapchat pun bisa dibuat secara gratis.
2
Pilih “Sign Up” setelah aplikasi dijalankan. Setelah itu, proses pembuatan akun akan dimulai.
3
Buat akun Snapchat. Anda akan diminta untuk memasukkan alamat surel dan tanggal lahir, serta membuat kata sandi. Pastikan Anda menggunakan alamat surel yang valid karena alamat surel tersebut dibutuhkan jika sewaktu-waktu Anda perlu mengatur ulang kata sandi akun. Selain itu, Anda juga harus berusia di atas 13 tahun untuk membuat akun Snapchat. [1]Anda perlu membuat nama pengguna yang unik untuk ditampilkan ke pengguna Snapchat lain. Jangan cantumkan informasi pribadi apa pun pada nama pengguna. Anda tidak bisa mengubah nama pengguna setelah dibuat sehingga pastikan Anda menyukai nama pengguna yang dibuat. Jika Anda perlu mengubah nama pengguna, mau tidak mau Anda harus membuat akun Snapchat yang baru.Snapchat akan meminta Anda untuk memverifikasi nomor ponsel melalui SMS. Verifikasi nomor ponsel juga memungkinkan Anda untuk mengatur ulang kata sandi melalui pesan singkat, meskipun pada proses pembuatan akun, verifikasi ini tidak diwajibkan.Snapchat akan meminta Anda untuk memilih gambar-gambar yang sesuai sebelum akun dibuat. Ini dilakukan agar program-program otomatis (bot) tidak dapat membuat akun. Pilih “Continue” setelah Anda memilih gambar-gambar yang memuat ikon hantu Snapchat.

4
Tambahkan teman dari daftar kontak ponsel (opsional). Snapchat akan memindai daftar kontak ponsel untuk mencari kontak-kontak yang menggunakan Snapchat. Anda bisa melewati langkah ini dengan menyentuh pilihan “Continue”, kemudian pilih “Not Allow”.
5
Mulai tambahkan teman ke akun. Anda membutuhkan pengguna lain untuk mengobrol bersama jika Anda ingin menggunakan Snapchat. Penambahan teman memungkinkan Anda untuk mengirimkan kiriman pada pengguna atau teman, serta melihat Story yang ia unggah (jika unggahan tersebut diatur sebagai unggahan publik). Akan tetapi, pengguna atau teman lain perlu menambahkan Anda kembali agar ia bisa membalas kiriman Story atau mendapatkan akses untuk melihat kiriman-kiriman yang diunggah sebagai kiriman privat.Banyak pengguna Snapchat yang tidak menerima kiriman-kiriman dari pengguna lain yang belum menambahkan kembali akunnya. Jika Anda mengirimkan kiriman pada pengguna yang belum menambahkan kembali Anda ke akunnya, kemungkinan Anda akan melihat keterangan “Pending” sampai permintaan pertemanan Anda diterima oleh pengguna tersebut.
6
Tambahkan teman dengan mencari nama penggunanya. Cara tercepat untuk menambahkan seseorang ke Snapchat adalah dengan memasukkan nama penggunanya. Cobalah cari nama pengguna Snapchat seseorang jika memungkinkan. Jika tidak, tambahkan teman melalui alamat surel, nama asli, atau nomor ponselnya, kecuali jika pengguna yang ingin ditambahkan ada di daftar kontak ponsel dan mengatur agar pengguna lain bisa mencarinya melalui kontak atau nomor telepon.Sentuh tombol dengan ikon hantu yang ada di bagian atas jendela Snapchat. Setelah itu, profil dan pilihan akun akan ditampilkan.Pilih "Add Friends". Setelah itu, menu penambahan teman akan ditampilkan.Pilih "Add by Username". Setelah itu, halaman pencarian berdasarkan nama pengguna akan ditampilkan.Masukkan nama pengguna yang ingin ditambahkan sebagai teman. Tikkan nama pengguna yang bersangkutan dan hasil pencarian akan ditampilkan di bawah kolom pencarian.Sentuh tombol "+" yang ada di samping pengguna. Anda dapat melihat foto profil pengguna yang ditampilkan di hasil pencarian, tergantung pada pengaturan privasi pengguna tersebut. Setelah Anda menyentuh tombol “+”, pengguna tersebut akan ditambahkan ke daftar teman.
7
Tambahkan teman melalui Snapcode. Anda bisa menggunakan Snapcode untuk menambahkan pengguna ke daftar teman dengan cepat. [2]Ambil foto atau cuplikan layar dari Snapcode pengguna. Anda juga bisa mengarahkan kamera Snapchat pada Snapcode pengguna yang ingin ditambahkan sebagai teman.Pilih "Add by Snapcode" dari menu penambahan teman (“Add Friends").Pilih gambar yang memuat Snapcode pengguna yang ingin ditambahkan sebagai teman. Setelah itu, pengguna tersebut akan ditambahkan ke daftar teman.

No comments

Post a Comment

Author BOX