Harus Kamu Ketahui Tentang Vape Triade DNA200 dan Therion Dna75 - UK Centre

Disini

Monday 9 January 2017

Harus Kamu Ketahui Tentang Vape Triade DNA200 dan Therion Dna75

http://kikmaniac.blogspot.co.id/foo.html Therion Dna200 dikenal DNA200 Lostvape Vape, mereka baru saja memperluas li... thumbnail 1 summary
http://kikmaniac.blogspot.co.id/foo.html


Therion Dna200 dikenal DNA200 Lostvape Vape, mereka baru saja memperluas lini produk mereka. Mereka baru-baru ini merilis Triade tiga 18650 mod, dan sekarang mereka merilis fantastis ganda 18650 mod lain, Lost Vape Therion.

Ketika kamu membeli produk Lost Vape, kamu tahu bahwa kamu akan menerima perangkat kualitas yang sangat tinggi karena mereka menghabiskan berjam-jam pada merancang perangkat vaping utama. Dari DUO semua jalan ke Triade itu, LV tidak pernah kecewa ketika mereka merilis perangkat baru.

DNA 75 Lost Vape mod tidak mencoba untuk mengumpulkan perhatian kamu dengan menggunakan salah isyarat desain murahan atau warna-warna cerah, ia menggunakan bungkus kulit asli berkelas sekitar dasar mod untuk kenyamanan rapi ketika memegang perangkat ditambah dengan sisipan kayu asli pada panel samping. Desain pada perangkat ini benar-benar spektakuler dan itu menunjukkan keahlian yang benar, daripada mods mesin sederhana yang telah dirilis baru-baru ini. DNA 75 mod ini memiliki garis yang bersih dan finish indah. Jika bukan yang terbaik dirancang, itu adalah mudah salah satu dari tiga mods Evolv75 to date. Chip yang kekuatan perangkat ini adalah Evolv DNA 75 keping, salah satu dihormati chip tertinggi di pasar. Dengan kualitas tinggi Lost Vape DNA75 mod, Kamu memasangkan sebuah kotak mod sangat baik dibuat dengan salah satu chip terbaik di pasar, sehingga kamu akan yakin untuk memiliki pengalaman vaping indah.

Berikut Fitur Vape Therion DNA 75:
Watt Range: 1-75 Watts
-Pengatur suhu
-TCR
-Kulit Asli Wrap
-Asli Panel Sisipan Kayu
-Evolv DNA75 Chipset
-Dual18650 Battery (Tidak Termasuk)
-USB Port Micro
-Kustomisasi Penuh Dengan ESCRIBE Software

1 comment

Author BOX