Decks Terbaik di Clash Royale (Dari Arena 4 Sampai Arena 9) - UK Centre

Disini

Sunday 8 January 2017

Decks Terbaik di Clash Royale (Dari Arena 4 Sampai Arena 9)

Decks Terbaik di Clash Royale (Dari Arena 4 Sampai Arena 9) Hey guys itu Ash dan di posting ini saya akan berbagi deck terbaik dalam C... thumbnail 1 summary

Decks Terbaik di Clash Royale (Dari Arena 4 Sampai Arena 9)


Hey guys itu Ash dan di posting ini saya akan berbagi deck terbaik dalam Clash Royale untuk semua tingkatan Arena dari Arena 4-9, deck yang saya yakini sebagai beberapa yang terbaik dalam permainan dan juga dapat digunakan oleh hampir semua orang. jadi dek pertama saya akan berbagi akan untuk Arena 4, dan kemudian kita akan membuat perjalanan ke Arena 9 karena saya tidak hanya berbagi deck, tetapi juga melakukan beberapa pertempuran hidup untuk menunjukkan kalian bagaimana saya menggunakannya.

Best Decks in Clash Royale: Dari Arena 4 ke Arena 9


The Best Arena 4 Deck

Clash Royale GiantClash Royale MusketeerClash Royale Mini P.E.K.K.AClash Royale Bomber
Clash Royale ArrowsClash Royale fireballClash Royale MinionsClash Royale Cannon
Di Arena 4 Anda mulai membuka Hog Rider, tapi saya tidak menyarankan menggunakan Hog Rider, tidak sampai Anda sudah diratakan dia. Anda harus memiliki dia setidaknya pada tingkat 4 sebelum Anda menggunakan dia di sini. Sebaliknya, salah satu cara termudah untuk lulus Arena 4 adalah menggunakan dek Giant yang kuat.

Anda ingin menggunakan Giant dengan Musketeer, Mini PEKKA, dan setiap percikan penyerang seperti penyihir, Baby Dragon, Valkyrie, atau Bomber untuk mengontrol kawanan dan spammer pondok. Kemudian tambahkan baik Fireball dan Arrows sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang Minion atau kawanan. Pada Arena 4 Anda akan mulai melihat Inferno Towers lebih sering, sehingga memiliki pelayan akan membantu banyak untuk mengganggu dan mencatat Inferno Towers, yang merupakan ancaman besar bagi raksasa Anda. dan untuk pertahanan kami, kami akan membawa murah Cannon, yang memberikan nilai kembali yang baik dan akan menutup banyak dorongan kuat terutama dikombinasikan dengan hitter keras seperti Mini PEKKA dan Musketeer dan unit HP yang sangat tinggi seperti Giant.


The Best Arena 5 Deck

Clash Royale Hog RiderClash Royale Mini P.E.K.K.AClash Royale ValkyrieClash Royale Goblin
Clash Royale Inferno TowerClash Royale Fire SpiritsClash Royale ZapClash Royale fireball
Di Arena 5, Anda mendapatkan membuka kartu terbaik Common Card dalam permainan, yang merupakan Spell Zap . Jadi saya merekomendasikan bahwa Anda mulai upgrade secepat mungkin. Anda juga bisa membuka Fire Spirits, yang memberikan nilai yang luar biasa untuk 2 Elixir kartu. Kedua kartu ini super baik dengan Hog Rider. deck ini memiliki pertahanan yang luar biasa dan pelanggaran untuk Arena 5 dek. memiliki semua yang Anda butuhkan, jadi saya sangat menyarankan jika Anda berada di Arena 5.

The Best Arena 6 Deck

Clash Royale Hog RiderClash Royale ValkyrieClash Royale MusketeerClash Royale Zap
Clash Royale PoisonClash Royale SkeletonClash Royale elixir collectorClash Royale Cannon
Di Arena 6, Anda juga membuka salah satu yang terbaik dan kartu yang sangat penting dalam permainan, Elixir Kolektor. Dengan itu, Anda sekarang dapat menggunakan salah satu deck paling mematikan dalam permainan, Hog Trifecta. Jika Anda tidak memiliki Poison Spell, maka Anda dapat menempel dengan Fireball tersebut. Keuntungan dari Poison Spell adalah bahwa hal itu memperlambat segala sesuatu yang disentuhnya, yang memungkinkan Anda Hog Rider untuk mendapatkan lebih banyak hits off lawan Arena Tower.

The Best Arena 7 Deck

Clash Royale GiantClash Royale PoisonClash Royale elixir collectorClash Royale Zap
Clash Royale Mini P.E.K.K.AClash Royale MusketeerClash Royale GuardsClash Royale Prince
Anda dapat menggunakan Minion bukan Pengawal.
Pada Arena 7 Anda akan membuka Royal Giant. Dan Royal Giant adalah salah satu kartu yang paling mudah untuk mendorong dengan karena dia kartu Common Card yang kuat, dan kartu Common Card adalah yang paling mudah untuk tingkat atas. Namun, saya tidak merekomendasikan menggunakan dia di Arena 7, tidak sampai Anda sudah diratakan dia untuk setidaknya tingkat 8. Sebaliknya, Anda dapat menggunakan salah satu deck terkuat di seluruh permainan, Poison beatdown dek Giant. dek ini super sulit untuk berhenti dan dapat membawa Anda ke Legendary Arena mudah, baik selama Anda bermain dengan benar. Karena banyak orang mulai membuka Guards di Arena 7 atau 8, jika Anda tidak memiliki penjaga, maka Anda harus menggunakan Minion sebagai gantinya. Minion yang sangat baik mengganggu Inferno Towers atau cepat melawan unit tanah, dan mereka sangat kuat untuk hanya 3 Elixir dan tidak mati dari Spell Zap. Lihatlah di sini untuk rincian lebih lanjut tentang deck ini!

The Best Arena 8 Deck

Clash Royale GolemClash Royale WitchClash Royale Mini P.E.K.K.AClash Royale Musketeer
Clash Royale Ice SpiritClash Royale PoisonClash Royale ZapClash Royale elixir collector
Di Arena 8, Anda membuka Ice Spirit. Dan jika Anda belum mendengar tentang rahasia Ice Spirit, maka kau hilang. The Ice Spirit adalah kartu super baik yang hanya biaya 1 Elixir, jadi pastikan untuk meng-upgrade secepat mungkin, Anda tidak akan menyesal. Baik selama Supercell tidak Nerf itu.

Anyways, di Arena 8, Anda dapat terus menggunakan Poison beatdown dek Giant di atas atau Anda bisa mencoba banyak Golem diremehkan dan sangat kuat. Jika Anda tidak memiliki penyihir yang kuat, maka Anda juga bisa mencoba penyerang percikan lain berkisar yang dapat menargetkan udara, seperti Baby Dragon, Wizard, Princess, atau Ice Wizard.

Ini adalah deck yang sangat kuat dan saya sering 3 orang Crown dengan itu.

The Best Arena 9 Deck

Clash Royale GiantClash Royale BowlerClash Royale PoisonClash Royale Zap
Clash Royale elixir collectorClash Royale Mini P.E.K.K.AClash Royale MusketeerClash Royale Ice Spirit
Sekarang Anda telah berhasil mencapai legendaris Arena, tujuan Anda adalah untuk sekarang tinggal di sana karena semua fasilitas di Legendary Arena, seperti Anda dapat memperoleh kartu lagi, menyumbangkan lebih banyak dan juga menerima lebih banyak kartu dari clanmates Anda, dan menemukan Kartu Legendaris di toko. Sehingga Anda dapat menggunakan salah satu deck paling kuat dalam permainan sekarang, yang dengan Bowler tersebut. dek ini benar-benar mimpi buruk untuk menangani.
Kesimpulannya, di sini adalah yang terbaik Clash Kerajaan deck kami:
  1. Giant, Musketeer, Mini P.E.K.K.A, Bomber, Arrows, Fireball, Minions, Cannon
  2. Hog Rider, Mini P.E.K.K.A, Valkyrie, Goblins, Inferno Tower, Zap, Fireball
  3. Hog Rider, Valkyrie, Musketeer, Zap, Poison, Skeletons, Elixir Collector, Cannon
  4. Giant, Prince, Mini P.E.K.K.A, Musketeer, Guards, Poison, Elixir Collector, Zap
  5. Golem, Witch, Mini P.E.K.K.A, Musketeer, Ice Spirit, Poison, Zap, Elixir Collector
  6. Giant, Golem, Poison, Zap, Elixir Collector, Mini P.E.K.K.A, Musketeer, Ice Spirit

No comments

Post a Comment

Author BOX