3 Cara Move On Dari Mantan Kekasih Yang Sudah Tidak Mencintaimu - UK Centre

Disini

Monday 2 January 2017

3 Cara Move On Dari Mantan Kekasih Yang Sudah Tidak Mencintaimu

3 Cara Move On Dari Mantan Kekasih Yang Sudah Tidak Mencintaimu kamu akan mengalami masa-masa sulit saat kalian putus, dan paling ... thumbnail 1 summary

3 Cara Move On Dari Mantan Kekasih Yang Sudah Tidak Mencintaimu



kamu akan mengalami masa-masa sulit saat kalian putus, dan paling parah kamu akan merasakan masa-masa patah hati saat tau kalau sekarang dia sudah bersama orang lain dan tidak lagi mencintai kamu.
Buat kamu yang sekarang lagi ngalamin kondisi seperti ini, Baca cara move on dari mantan

1.Berhenti Mengasihani Diri Sendiri
Rasa kecewa, marah, dan sakit hati karena putus cinta sering kali bikin kita merasa punya alasan untuk menangis dan mengasihani diri sendiri. Padahal, sejak awal kamu sudah tahu bahwa ketika kamu memberanikan diri jatuh cinta maka kamu juga harus siap dengan resiko patah hati.
Kamu punya hak buat mencintai dia, tapi dia juga tak punya hak yang sama buat mencintai orang lain, kamu harus berhenti mengasihani diri sendiri dan berbesar hati mencintai dia bersama orang yang dia cintai.


2. Kembali Belajar Untuk Mencintai Diri Sendiri

Cobalah untuk belajar mencintai diri kamu sendiri lagi. Percaya deh, kalo dulu kamu baik-baik saja tanpa dia, kamu juga akan baik-baik saja sekarang.
Saat kehilangan sesuatu, ada baiknya kamu ingat bagaimana hidupmu dulu saat masih sendiri mungkin kamu tak sebahagia saat bersama dia, tapi jangan lupa fakta bahwa saat itu kamu baik-baik aja tanpa dia.


3. Singkirkan Semua Hal Yang Mengingatkan Kamu Tentang Dia

Nggak ada gunanya kamu menyimpan barang-barang yang bisa mengingatkan kamu soal dia. Sebaiknya kamu mulai menyingkirkan semua barang yang dulu pernah dia kasih. Turunkan semua foto kalian yang masih nempel di dinding kamar. Hapus semua sms, email atau pesan dia di media sosial. 
Perecaya deh dengan terus hidup bersama kenangan tentangnya nggak akan bikin kamu merasa lebih baik.

No comments

Post a Comment

Author BOX