Aneka Pulau yang ada dekat dengan Pulau Komodo dan Labuan Bajo - UK Centre

Disini

Tuesday 10 January 2017

Aneka Pulau yang ada dekat dengan Pulau Komodo dan Labuan Bajo

Pulau Bidadari Angel Island begitulah pulau ini akrab disapa dikalangan para wisatawan mancanegara ! Jika merunut sejarah pulau ini mak... thumbnail 1 summary
Pulau Bidadari
Angel Island begitulah pulau ini akrab disapa dikalangan para wisatawan mancanegara ! Jika merunut sejarah pulau ini maka nama asli dari pulau bidadari adalah Pulau Bidara. Kamu bisa baca tentang sejarah dan apa saja yang dilakukan di Pulau Bidadari Komodo disini.
Sama halnya dengan Pulau indah yang tersebar di Komodo, kamu bisa berenang snorkling dan bermalas-malasan di pulau yang jaraknya sangat dekat dengan Labuan Bajo di banding pulau-pulau lainnya.
Pulau Kanawa
Pulau Kanawa menyimpah keindahan laut dan darat yang sayang jika kamu lewatkan. Di pulau ini terdapat sebauh resort komersil yang disewakan bagi wisatawan. Namun kamu tetap bisa berkunjung dan snorkling di Pulau Kanawa kok.
Selain itu kamu bisa trekking menuju puncak buki kanawa dan melihat pemandangan indah yang terpampang dihadapanmu ! sunset disini pulau ini juga keren loh. Bahkan buat yang para jomblo, sunset disini dipercaya bisa bikin kamu galau 
Gili Laba
Gili Laba adalah salah satu tempat wisata labuan bajo favorit yang patut untuk di kunjungi! Sebenarnya pesona Gili Laba atau Gili Lawa sudah lebih dahulu populer dibanding dengan Pulau Padar.
Sama halnya dengan Padar, disini kamu melakukan wisata Trekking menuju puncak bukit Gili Laba. Pemadangan yang indah akan menjadi spot terbaik buat kamu yang doyan selfie atau narsis ! kami pastikan hasil foto yang kamu dapat akan terlihat sangat indah.
Pulau Kalong
Pulau ini menjanjikan pemadangan berbeda dari banyak pulau cantik yang tersebar di Labuan Bajo ! Pulau ini memberikan pemandangan ribuan kalong yang akan terbang kala senja menjelang.
Kamu bisa menikmati pemandangan ini setiap senja menjelang, unik dan menjadi pengalaman baru buat kamu menikmati awan ditutp oleh ribuan kalong berterbangan. Biasanya jika kamu mengambil kpaket komodo tours, penyedia jasa memasukan destinasi pulau ini pada hari pertama.
Pantai Pink Namo
Ini adalah tempat wisata terbaru di Labuan Bajo ! Nama Pantai Namo mungkin baru mulai terdengar di tahun 2015. Pantai ini adalah ‘The Real Pink Beach’ yang ada di Komodo. Selain Pink Beach adalah pantai Namo yang juga menyuguhkan pantai berpasir merah, bahkan warn merah di pantai namo terasa lebih terlihat dibanding Pink Beach.
Sama dengan pink beach, kamu bisa berenang dan snorkling di pantai berpasir merah ini. Keindahan alam bawah lautnya juga tidak kalah dengan Pink Beach komodo loh ! cuman pantai ini terlihat masih belum dikelola dengan benar sehingga banyak sekali sampah laut yang memenuhi pantai.
Itu tadi daftar tempat wisata yang bisa kamu nikmati jika kamu melakukan sailing atau mengambil paket Komodo Tours dengan berlayar menyusuri pulau-pulau cantik yang tersebar di Komodo. Selain itu, ada juga tempat wisata disekitar Labuan Bajo yang bisa kamu nikamati dengan akses menggunakan mobil atau motor.
Pemandangan yang ditawarkan juga tidak kalah indah loh dengan tempat wisata labuan bajo yang kamu jelajahi dengan cara berlayar. Mulai dari wisata air terjun, Gua dan Budaya bisa kamu nikmati.

No comments

Post a Comment

Author BOX