Cara Memperbaiki Mobil Bekas - UK Centre

Disini

Sunday 14 February 2016

Cara Memperbaiki Mobil Bekas

Saat ini, saat  membeli mobil bekas  butuh mencermati banyak segi. Jangan sampai ditipu dengan membeli mobil yang nyatanya bekas tabrakan at... thumbnail 1 summary

Saat ini, saat membeli mobil bekas butuh mencermati banyak segi.
Jangan sampai ditipu dengan membeli mobil yang nyatanya bekas tabrakan atau mempunyai kekurangan-kekurangan parah lainnya.

Yang pertama harus di check adalah kondisi body mobil. Caranya adalah dengan melihat sudut-sudutnya,  terlebih pada sisi kap mesin, bagasi belakang, serta tiang penyangga pintu.

Mobil yang dulunya sudah pernah mengalami tabrakan, tidak lagi mempunyai wujud lipatan yang prima. Karena sehebat-hebatnya montir yang memperbaiki, akan sangat sukar untuk dapat menyamai wujud orisinilnya.
Sedangkan untuk memeriksa apakah warna mobil tersebut masih asli atau tidak, tinggal melihat pada sisi tepi karet pintu atau kaca. Pada bagian-bagian ini biasanya tidak terjangkau pada saat pengecatan ulang.

Janganlah lupa  untuk meneliti kelengkapan surat-surat. Agar kelak tidak mendapatkan permasalahan  dengan aparat hukum.
Dan apabila telah memperoleh mobil bekas yang dikehendaki, kini saatnya untuk melakukan langkah terakhir, yaitu mempercantik mobil bekas tersebut agar tidak kalah dengan yang baru.

Caranya ? 

Cara yang paling mudah, bawa saja ke salon mobil paling terdekat langganan anda.
Namun jika mau digarap sendiri, sebaiknya simak panduan praktis di bawah ini.

Di antara "penyakit" yang paling sering terjadi pada mobil lama adalah sisi dalam mobil yang kotor. 

Untuk membersihkannya, terutama pada  sisi jok serta karpet, sebaiknya digunakan vacuum- cleaner.
Untuk bahan yang terbuat dari kulit, sebaiknya gunakan shampoo bayi yang lembut. Bersihkan secara perlahan jok tersebut dengan menggunakan spons serta air hangat.
Sedangkan untuk sisi

No comments

Post a Comment

Author BOX