Kombinasi Battle Deck PEKKA - Prince Terkuat di Clash Royale - UK Centre

Disini

Sunday 8 January 2017

Kombinasi Battle Deck PEKKA - Prince Terkuat di Clash Royale

Sebagai sebuah permainan, menang adalah hal mutlak yang pasti diharapkan oleh semua pemain  Clash Royale . Salah satu hal yang menyebalk... thumbnail 1 summary
Sebagai sebuah permainan, menang adalah hal mutlak yang pasti diharapkan oleh semua pemain Clash Royale. Salah satu hal yang menyebalkan dari bermain Clash Royale adalah kalah. Siapa sih yang tidak sebal jika kalah terus saat battle? Apalagi kalah karena memang kesalahan kombinasi deck. Pasti menyebalkan.
Nah, agar kamu tidak kesal karena kalah terus, Jaka ada nih kombinasi deck Clash Royale baru yang siap membantu kamu menang battleClash Royale. Dalam tips Clash Royale kali ini Jaka akan bagikan kombinasi Battle Deck PEKKA - Prince.
Kombinasi Battle Deck Terkuat
Jika rajin, kamu bisa mengintip kombinasi deck terbaik para pemain di seluruh dunia di menu Top Royale. Dan jika kebetulan kombinasi deck-nya sesuai dengan koleksi kartumu, kamu bisa loh menerapkannya. Nah, salah satu Battle Deck Clash Royale terkuat dan ampuh yang bisa kamu ikut tiru juga adalah kombinasi PEKKA - Prince.
Kombinasi Battle Deck PEKKA - Prince
Seperti Jaka singgung dalam artikel Kombinasi Battle Deck PEKKA, PEKKA merupakan kartu terkuat yang bisa merepotkan lawan. Karena walau lambat tapi PEKKA bisa digunakan sebagai Tanker yang ampuh untuk menghancurkan pertahanan lawan. Nah, saat dikombinasikan dengan Prince yang menunggangi kuda poni, maka kamu memiliki kombinasi hebat yang siap mengantarkan kamu naik level Clash Royale.
Tanpa panjang lebar, berikut kombinasi Battle Deck PEKKA - Prince terkuat yang bisa kamu coba.
Dan ini dia hasil battle dengan menggunakan kombinasi yang Jaka sebutkan.
Sebagai tokoh utama, carilah kesempatan untuk bisa summon PEKKA dan Prince dalam waktu yang bersamaan. PEKKA yang jalannya lambat cocok untuk mengagetkan lawan sekaligus menghilangkan fokus serang lawan. Lalu gunakan kombinasi Prince dan Dark Princeuntuk menghancurkan lawan. Selagi sibuk mencari kesempatan, gunakan Skeletons untuk mengalihkan perhatian lawan.
Saat lawan menyerang dengan prajurit, perlambat serangan lawan dengan Ice Wizard. Dan saat lawan bertahan dengan kartu bangunan seperti Mortar atau Inferno Tower, gunakan Freeze untuk menahan serangannya selagi prajurit milikmu masuk ke arena lawan. Princes dan Arrow bisa kamu gunakan untuk menghancurkan lawan yang menyerang dengan kombinasi spawner (Minions, Minion Horde, Spare Goblins, dll).
Untuk lebih jelas tentang bagaimana cara menggunakan kombinasi Battle Deck PEKKA - Prince ini
Jika ternyata ada kartu yang tidak kamu miliki, coba gunakan kombinasi berikut:
battle-deck-pekka-prince-3
Gimana, tertarik untuk mencoba kombinasi Battle Deck PEKKA - Prince? Jika semua kartunya memang sudah kamu miliki, rasanya tidak ada salahnya mencoba untuk membuatmu cepat naik level. Lets' enter the arena!

No comments

Post a Comment

Author BOX